Film Terbaru Maizura, Between Us Tayang 21 Juli di Bioskop

  • Bagikan

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Maizura, penyanyi dan aktris yang penuh bakat bakal menyapa penggemarnya lagi di layar lebar. Film terbaru Maizura berjudul Between Us akan tayang di bioskop mulai 21 Juli 2022.

Sutradara Film Between Us, Andreuw Parinussa menjelaskan ini adalah film keluarga yang sangat layak untuk ditonton.

Film yang diproduksi di Makassar dan mengambil lokasi syuting di Toraja dan Makassar ini bercerita tentang Tara (Maizura) seorang gadis remaja yang baru saja lulus SMA. Ia tinggal bersama ibunya sejak ayah dan ibunya memutuskan untuk berpisah di saat ia masih kecil yang akhirnya membuat Tara memiliki kebencian terhadap ayahnya.

Di hari ulang tahun Tara, ayahnya datang mengunjunginya. Hal tersebut menjadi masalah buat Tara, Ia berusaha menghindari ayahnya.

Saat lagi bekerja di sebuah kafe, Tara mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari ayahnya yang dibacakan oleh Rizcky, seorang musisi yang kebetulan lagi perform di kafe tersebut.

Seperti apa cinta Tara juga kebenciannya kepada sang Ayah? Bagaimana dengan kehadiran Rizcky yang mampu membuat hidup Tara lebih berwarna? Saksikan akting menawan dari Maizura dan Rizcky de Keizer hanya di bioskop. (rls)

  • Bagikan