HUT ke-14 Gerindra, Warga Banjiri Kantor Sekretariat DPC Gerindra Pangkep

  • Bagikan
Andi Nirawati

PANGKEP, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- HUT ke-14 Partai Gerindra berlangsung semarak. Di Kabupaten Pangkep, masyarakat membanjiri Kantor DPC Gerindra Pangkep di Jalan Kesehatan No 36 Pangkajene.

Sejumlah kegiatan memang digelar sebagai rangkaian HUT ke-14 Gerindra. Ada lomba Puisi Religius, Lomba Adzan, Qasidah, dan Lomba Mars dan Himne Partai Gerindra. Ada juga Lomba Qasidah Tingkat Majelis Taqlim, Festival Mu­sikalisasi Puisi dan Lomba Adzan di kantor DPC Gerindra Pangkep, Senin (12 Juli 2022).

Menurut Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel Hj. Andi Nirawati, langkah Ini tepat untuk melestarikan Budaya Islam dan menanamkan spirit religius generasi muda. "HUT Partai Gerindra ke-14 menjadi lebih semarak dan berwarna dalam balutan kegiatan keagamaan seperti ini," urai ANIR sapaan akrab Andi Nirawati saat memberikan sambutan Pada Puncak Grand Final Lomba.

"Hari Ini adalah puncak dari perlombaan yang kami adakan, dalam rangka Semarak HUT Partai Gerindra Ke-14. Sebelumya telah dilaksanakan lomba melalui virtual dan alhamdulillah ratusan peserta mengikuti perlombaan yang kami adakan." ujar Sofyan Razak Ketua Panitia HUT Ke-14 Gerindra Pangkep.

Sofyan Razak yang juga Wakil Ketua DPRD Pangkep me­ngatakan, dilihat dari perlombaan seperti lomba Adzan dan Puisi Hingga Qasidah diharapkan akan lahir terus  generasi penerus Islam dan yang mencintai agama maupun Al Quran. Total Peserta 172 orang berasal dari 9 kecamatan dengan 5 kategori lomba.

"Kita apresiasi kegiatan ini, sebagai upaya positif untuk mempertebal nilai Imtaq anak-anak kita selaku generasi penerus. Sehingga tidak mudah goyah oleh pengaruh negatif perkembangan tek­nologi di era globalisasi yang semakin canggih saat ini. Kami juga mengharapkan lahirnya bi­bit-bibit potensial di bidang agama Islam serta sebagai bekal dalam membentengi diri dari pengaruh budaya yang negatif," ungkap ANIR mengakhiri sambutanya. (nad)

  • Bagikan