Andi Cawa Miri Siap Bertarung untuk Duduk di DPR RI

  • Bagikan
Andi Cawa Miri
BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Bulukumba, Andi Cawa Miri, berniat akan kembali bertarung pada pemilu 2024 mendatang.   Andi Cawa Miri, mengaku berniat ingin kembali maju sebagai calon legislatif DPR RI.
Meski pelaksanaan pileg masih terbilang lama namun saat ini dirinya mulai melakukan konsolidasi di internal keluarga dan koleganya.   “Insya Allah kembali maju di Senayan, mohon doa ta,” katanya, Selasa 12 Juli 2022.  
Dikatakan, untuk partai sendiri dia mengaku belum bisa memastikan akan mengendarai partai apa.    “Dulu kan PKB, sekarang masih tahap komunikasi dan penjajakan dulu,” tambahnya.   Menurutnya, jumlah pemilih Bulukumba yang cukup besar sangat potensial mendudukkan wakilnya di Senayan bahkan bisa melebihi dari satu kursi.   “Kenapa kita tidak bisa, peluang ini yang coba kami jemput dan akan maksimalkan,” ujarnya.  
Seperti diketahui pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu, Andi Cawa Miri ikut bertarung sebagai caleg di Senayan dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sayangnya ia tak berhasil duduk karena kalah perolehan suara dengan Andi Muawiyah Ramli atau Amure. (Faj)    
  • Bagikan