Kembali Sasar Selatan Sulsel, IAS: Waktu Tidak Banyak, Setiap Ada Kesempatan Kita Gaspol untuk Golkar dan AH

  • Bagikan
Foto Ilham Arief Sirajuddin (IAS) saat roadshow ke berbagai daerah di Sulawesi Selatan

RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID-- Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto (AH) Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali menggarap tiga kabupaten besar di wilayah Sulawesi Selatan, Kamis-Jumat, 20-22 Juli 2024. Tiga kabupaten dengan jumlah pemilih terbilang besar itu adalah Bulukumba, Sinjai, dan Bone.

Roadshow selama tiga hari ini diharapkan IAS bisa semakin mendongkrak kans kemenangan calon presiden RI dari Partai Golkar, Airlangga Hartarto. "Kami sangat yakin, beliau ini sebenarnya punya banyak kriteria yang membuat orang mudah suka. Nah tugas kita adalah menyosialisasikan itu seluas-luasnya," terang IAS di Makassar, beberapa saat sebelum bertolak ke Bulukumba, Rabu, 22 Juli 2024.

Agresifitas IAS sebagai tokoh yang ikut bertanggung jawab memenangkan AH di Sulsel memang terbilang intens. Wali kota Makassar 2004-2014 ini hampir tidak pernah melewatkan satu pekan tanpa roadshow untuk Partai Golkar dan pemenangan AH di pilpres 2024 mendatang.

Sejak resmi berjaket kuning pada 29 Mei lalu, roadshow tiga kabupaten kali ini menjadi roadshow kelima padahal belum genap dua bulan bergabung Gplkar.

Pada 2-3 Juni IAS menyasar Bantaeng-Bulukumba. Lalu menggelar tour ke Luwu Raya selama empat hari, 6-9 Juni. Kemudian selama tiga hari melanjutkan roadshow Enrekang, Toraja, Sidrap, Parepare pada 30 Juni. IAS absen melakukan tour di awal Juli karena harus bertolak ke sejumlah negara di Eropa.

Akhir pekan lalu (15-16 Juli), peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI (2012) ini juga menyasar wilayah selatan Sulsel, Takalar dan Jeneponto. Hanya berselang dua hari IAS kemudian menyasar kembali wilayah searah jika dari Kota Makassar.

"Waktu tidak akan terasa berlalu. Sudah sangat dekat dengan musim politik. Makanya selagi bisa, kita gas full untuk AH di Sulsel," tambah tokoh yang dikenal dengan sebutan Bapak Pembangunan Kota Makassar ini.

Ilham intens turun ke daerah selaku kader Golkar dengan target sederhana. "Target paling minimal adalah saya bisa kembali menemui dan sowan ke kader-kader Golkar senior yang sedang tidak aktif. Lalu, memohon agar mereka bisa aktif kembali memperjuangkan partai," kata mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

IAS memastikan, salah satu kunci Golkar dan Airlangga Hartarto for Presiden bisa jaya di Sulsel adalah kader-kader senior yang nota bene sedang tidak aktif saat ini. "Mereka perlu kembali dibangunkan. Disapa dan dibuat merasa bahwa partai ini sangat membutuhkan mereka. Itu saja kok," terang IAS. (*)

  • Bagikan