Dua Kubu Nyaris Adu Jotos di Kantor Golkar Sulsel, Partai Beringin Terbelah?

  • Bagikan
Keributan yang terjadi di Kantor Golkar Sulsel, Kamis 21 Juli 2022.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Partai Golkar Sulsel terancam terpecah. Meskipun tahapan Pemilu serentak 2024 sudah berjalan, namun, keharmonisan di internal DPD I Golkar Sulsel hingga saat ini masih belum kondusif.

Hal ini  dapat terlihat dengan rawannya gesekan antara loyalis Wakil Ketua Umum DPP Golkar Nurdin Halid dan loyalis Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Gesekan bahkan cenderung kian memanas.

Kejadian pagi ini, Kamis 21 Juli 2022 contohnya. Di Kantor Sekretariat DPD I Golkar Sulsel, di Jl. Amanagappa nyaris terjadi adu jotos sesama kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel. Dua kubu  terlibat aksi saling dorong.

Diketahui dua kubu tersebut yakni Kader AMPG kubu Kadir Halid (adik Nurdin Halid) dan kubu Nasran Mone alias Cakmon (loyalis Taufan Pawe).  Mereka berebut ingin masuk ke dalam gedung.

Sementara di dalam salah satu ruangan di Sekretariat DPD I Golkar Sulsel sedang ada pertemuan para elit Golkar Sulsel. Belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan terbatas itu. (rs)

  • Bagikan