Bentrokan Antar Warga di Kasimpureng, Satu Orang Luka

  • Bagikan
Suasana di Kasimpureng pada Minggu dini hari.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bentrokan antar kelompok warga pecah di Jalan KH. Abdul Karim, Lingkungan Palla Toae Lama, Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, Minggu, 31 Juli 2022, dinihari.

Kelompok warga yang bentrok masih saling bertetangga kampung. Kejadian tersebut mengakibatkan seorang warga yang mengalami cedera goresan pada leher yang diduga akibat benda tajam.

Bentrok tidak berlangsung lama setelah Tim URC (Unit Reaksi Cepat) Polsek Ujung Bulu bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Bulukumba berhasil membubarkan kedua belah pihak yang bentrok.

Kapolsek Ujung Bulu, AKP Lis Mulyadi, yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu.


"Iya benar, Tim URC Polsek Ujung Bulu bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres mendatangi tempat kejadian perang kelompok antar warga tadi malam," ungkapnya.

AKP Lis Mulyadi tidak menjelaskan latar belakang yang menjadi pemicu bentrok. Pihaknya masih terus mendalami keterangan saksi.

Sementara korban diarahkan untuk membuat laporan polisi di Mapolsek Ujung Bulu. Saat ini situasi di TKP telah kondusif, namun personel Polsek Ujung Bulu tetap berjaga-jaga untuk mengantisipasi bentrokan susulan terjadi. (ewa)

  • Bagikan