Imam Musakkar Temui Warga Manggala dan Panakkukang, Serap Aspirasi Soal Banjir dan Perbaikan Jalan

  • Bagikan
Imam Musakkar, anggota DPRD Kota Makassar saat Reses di Kecamatan Manggala, Rabu 10 Agustus 2022.

MAKASSAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Anggota DPRD Makassar, Imam Musakkar SH kembali menemui konstituennya di Kecamatan Manggala dan Panakkukang. Imam tidak hanya menyerap aspirasi warga tapi juga melihat langsung kondisi sejumlah infrastruktur yang ada di Kota Makassar.

Saat berdialog dengan masyarakat, legislator dari PKB ini berkomitmen untuk memperjuangkan semua aspirasi masyarakat di daerah pemilihan IV. Reses kali ini menurut Imam merupakan musim reses ketiga tahun sidang ketiga 2021/2022.

“Alhamdulillah saya benar-benar memanfaatkan reses ini untuk menyerap aspirasi warga. Saya juga selalu menyampaikan kepada masyarakat bahwa anggota dewan itu bukan eksekutor. Apa yang kami dapatkan di lapangan akan kami sampaikan kepada pemerintah. Tugas kami sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan itu,” ujar Imam usai melaksanakan reses, Rabu 10 Agustus 2022.

Ia mengungkapkan, selama reses, masyarakat paling banyak meminta perbaikan drainase, perbaikan jalan dan solusi mengatasi banjir,” terangnya.

Sebagai wakil rakyat, Imam Musakkar mengaku berupaya semaksimal mungkin mewujudkan aspirasi dari masyarakat di dapilnya.

“Untuk perbaikan jalan paving blok, pengerukan drainase nanti akan kami koordinasikan dengan Dinas PU,” katanya.

“Insya Allah, semua aspirasi akan kami kawal hingga tuntas. Kami akan perjuangkan dengan maksimal. Sebab itulah tugas kami dan fungsinya ada wakil rakyat di DPRD,” tegas Imam. Selama reses, anggota Komisi C ini tampak berbaur dengan masyarakat tanpa sekat. (nad)

  • Bagikan