Gara-gara Mabuk, Suami Tikam Istri Hingga Tewas

  • Bagikan
Pelaku sudah diamankan aparat kepolisian.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Masyarakat Bulukumba dihebohkan dengan kejadian suami yang tega menikam istrinya sendiri, di Dusun Talle-talle, Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Rabu, 10 Agustus 2022.

Pelaku berinisial AM yang diduga tengah dalam keadaan mabuk menikam korban berinisial IT yang tak lain adalah istrinya  sendiri. 

Kepala Desa Tanah Harapan, Arifin Para membenarkan adanya kejadian penikaman di desanya.

“Ia, kejadiannya sudah magrib kemarin (Rabu, 10 Agustus 2022, red), pelakunya suaminya sendiri. Sementara korban dilarikan rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tapi nyawanya tak tertolong,” katanya.

Berdasarkan informasi yang diterima RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID korban dikabarkan tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Andi Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Kamis, 11 Agustus 2022.

"Iya (korban) meninggal (di RSUD), baru-baru saya dapat informasinya," kata Kapolsek Rilau Ale, Iptu Suherman.

"Sekarang almarhumah sudah ada di rumahnya, saya sementara menuju lokasi," sambungnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Abustam, menyampaikan bahwa pihaknya telah menangani kasus tersebut dan telah melakukan penahanan terhadap pelaku.

"Korban MD (Meninggal Dunia, red) Pelaku sudah kami amankan. (Saat ini) kasusnya sementara berproses," singkatnya.

Terkait motif kejadian, menurut AKP Abustam pihaknya masih melakukan pendalaman.

Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh pelaku dengan korban diduga telah berselisih sejak beberapa hari terakhir sebelum kejadian. (ewa)

  • Bagikan