Panen Hadiah Simpedes BRI Bantaeng Bentuk Apresiasi kepada Nasabah

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kantor Cabang BRI Bantaeng menggelar pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) kepada nasabah yang loyal menabung di Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini digelar BRI dua kali setahun. Untuk PHS kali ini adalah periode II program September 2021 - Februari 2022. Pengundian ini digelar di Gedung Balai Kartini Bantaeng pada Sabtu (6/8/2022).

Adapun hadiahnya, berupa 10 unit lemari es polytron, 10 unit televisi, enam unit sepeda motor yamaha, hadiah grand prize yaitu sebuah mobil Daihatsu Grand New Xenia. Untuk hadiah utama mobil tersebut, dimenangkan oleh Bapak Arlin IR, nasabah dari Unit BRI Lamalaka. Pengundian PHS ini disaksikan dari dinas sosial, kepolisian dan notaris.

Pemimpin Cabang BRI Bantaeng, Diky Agietama menuturkan bahwa pengundian PHS ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah. Untuk mengikuti undian, nasabah harus memiliki saldo tabungan Simpedes minimal Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya untuk mendapat satu nomor kupon undian.

Selain itu, Diky Agietama juga menyebut bahwa sejauh ini kinerja BRI Bantaeng mengalami tren pertumbuhan yang signifikan. Hal ini, kata dia, juga berdampak pada hadiah yang diundi.

"Keunggulan saat ini dilihat dari aspek hadiah utama lebih tinggi dari hadiah sebelumnya. Itu karena kualitas simpanan di BRI Bantaeng menunjukkan tren yang positif. Kita lihat kinerja BRI secara nasional kan naik, itu berpengaruh juga kita di daerah," jelasnya.

Soal antusiasme, pengundian PHS kali ini menunjukkan spirit yang berbeda. Hal itu ditandai dengan meriahnya pagelaran.

"Antusiasme sangat luar biasa, sangat tinggi, dilihat dari jumlah kupon saja ada 12 juta lebih. Dan acaranya juga lebih meriah dari tahun kemarin," pungkasnya. (Adv)

  • Bagikan