Menanti Jawara Bupati Cup Zona Herlang, Tugondeng Optimis Kalahkan Bonto Kamase

  • Bagikan

BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Turnamen Sepakbola Bupati Cup Zona Kecamatan Herlang, memasuki partai puncak, adalah keseblasan Desa Tugondeng dan Kelurahan Bonto Kamase yang berhasil tembus kebabak final.

Laga keduanya tersebut akan dihelat pada Jumat 12 Agustus 2022, di lapangan Sepakbola Tanuntung.

Manejer Sepakbola Desa Tugondeng, Rispan Sabar, mengatakan, masuknya Tugondeng ke partai final setelah melalui babak penyisihan hingga berhasil naik ke babak semi final.

“Jadi ada 8 tim, di penyisihan itu kita pernah bertemu dengan Bonto Kamase, skornya 2-2 ini kita akan bertemu di final hari ini, kami optismis jadi juara,”kata Ippan sapaan akrabnya. Jumat 12Agustus 2022.

Sebelum masuk final, Tugondeng terlebih dahulu menyingkirkan tim keseblasan lainnya yakni keseblasan dari Desa Singa dengan skor telak 3-0 dan menumbangkan keseblasan Desa Gunturu di semi final dengan skor 3-1.

“Tentu ini tidak terlepas dari dukungan dan semangat sporter warga Tugondeng, serta dukungan pemerintah desa juga kerja keras seluruh pemain,”katanya.

Ditanya soal kesiapan partai final, Ippan mengaku fokus pada latihan sekaligus menjaga kondisi stamina para pemain.

“Kalau skor saya tidak bisa prediksi tapi kami yakin dengan squad pemain Tugondeng akan menjuarai Bupati Cup 1,”terangnya (faj)BULUKUMBA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID — Turnamen Sepakbola Bupati Cup Zona Kecamatan Herlang, memasuki partai puncak, adalah keseblasan Desa Tugondeng dan Kelurahan Bonto Kamase yang berhasil tembus kebabak final. Laga keduanya tersebut akan dihelat pada Jumat 12 Agustus 2022, di lapangan Sepakbola Tanuntung. Manejer Sepakbola Desa Tugondeng, Rispan Sabar, mengatakan, masuknya Tugondeng ke partai final setelah melalui babak penyisihan hingga berhasil naik ke babak semi final. “Jadi ada 8 tim, di penyisihan itu kita pernah bertemu dengan Bonto Kamase, skornya 2-2 ini kita akan bertemu di final hari ini, kami optismis jadi juara,”kata Ippan sapaan akrabnya. Jumat 12Agustus 2022. Sebelum masuk final, Tugondeng terlebih dahulu menyingkirkan tim keseblasan lainnya yakni keseblasan dari Desa Singa dengan skor telak 3-0 dan menumbangkan keseblasan Desa Gunturu di semi final dengan skor 3-1. “Tentu ini tidak terlepas dari dukungan dan semangat sporter warga Tugondeng, serta dukungan pemerintah desa juga kerja keras seluruh pemain,”katanya. Ditanya soal kesiapan partai final, Ippan mengaku fokus pada latihan sekaligus menjaga kondisi stamina para pemain. “Kalau skor saya tidak bisa prediksi tapi kami yakin dengan squad pemain Tugondeng akan menjuarai Bupati Cup 1,”terangnya (faj)

  • Bagikan