Ambo Adi Manggaukang Dorong A2M Cup Masuk Agenda PSTI

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ambo Adi Manggaukang (A2M) Cup 1 resmi berakhir, Minggu, 15 Agustus 2022.

Empat tim keluar sebagai juara masing-masing juara 1 A2M, juara 2 tim Porprov Bulukumba, juara 3 Jaramele dan juara 4 Marocca'e.

Penutupan kegiatan dihadiri langsung Ambo Adi Manggaukang yang punya aktivitas keseharian di Pengadilan Negeri Tangerang.

Ketua Panitia A2M Cup 1, Adiansyah Yusuf Pallagi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kelurahan Kalumeme yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan.

Menurutnya, kegiatan tidak akan berjalan sukses tanpa ada sinergitas antara masyarakat dan pemerintah setempat.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada sponsor tunggal kami yakni bapak Ambo Adi Manggaukang. Memang diakui bahwa sejak awal turnamen ini dimulai banyak perdebatan dan pro kontra di dalamnya. Sekali lagi ini kegiatan murni yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar sesama," tutur Adiansyah saat memberikan sambutan penutupan turnamen.

Sementara Ambo Adi Manggaukang berjanji akan menjadi turnamen A2M Cup sebagai agenda tahunan. Bahkan sebagai bukti keseriusan, Adi Ambo Manggaukang meminta kepada pengurus Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Kabupaten Bulukumba untuk memasukkan agenda tahunan ini.

"Doakan saya semoga saya masih bisa berkontribusi untuk masyarakat Kalumeme," pinta Ambo Adi Manggaukang sembari mendapat tepuk tangan riuh dari peserta dan penonton yang hadir di tempat.

Turnamen ditutup langsung Lurah Kalumeme, Andi Rafik yang dihadiri Wakil Ketua PSTI Bulukumba Program Direktur Radio SPL Saiful Alif Subarqah perwakilan dari Diskominfo,Selain tropy dengan total hadiah Rp 5 juta, peserta turnamen juga mendapat bonus tambahan yakni tim terbaik, tim cilik bersama tim putri.

Pemberian bonus sebagai motivasi dan penyemangat.Sementara di partai final, setiap sekali smass, kedua tim langsung mendapatkan bonus dari A2M. ***

Penulis: Baso MarewaEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan