Upacara HUT RI ke-77 di Bulukumba Berlangsung Khidmat

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf saat upacara peringatan HUT RI ke-77 di Lapangan Pemuda, Rabu 17 Agustus 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Upacara peringatan HUT RI ke-77 di Kabupaten Bulukumba berlangsung khidmat. Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf memimpin upacara yang digelar di Lapangan Pemuda (Lapda) Bulukumba, Rabu 17 Agustus 2022.

Upacara diikuti oleh Wabup Bulukumba Andi Edy Manaf, Pimpinan dan anggota DPRD, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Kepala OPD, unsur veteran dan purnawirawan, Ormas, OKP, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Tampak hadir pula para istri pejabat seperti istri Bupati Bulukumba Hj. Andi Herfida Attas, istri Wakil Bupati ibu Hj. Ira Kasuara, istri Ketua DPRD, ibu Hj. Kasmiati, istri Sekda Intang Ali Saleng serta para istri unsur Forkopimda.

Pada upacara ini, Ketua DPRD Bulukumba, H. Rijal membacakan naskah Proklamasi Kemerdekaan RI. Prosesi pengibaran bendera merah putih sukses dilakukan oleh Paskibraka tingkat Kabupaten Bulukumba.

Muchtar Ali Yusuf mengatakan, peringatan upacara HUT RI tahun ini sangat bermakna. "Momen kemerdekaan harus dimaknai oleh kita semua untuk menjaga soliditas dan memperkuat semangat kita untuk membangun dan berbuat yang terbaik untuk Bulukumba, dan untuk Indonesia," tegasnya.

Usai upacara peringatan HUT RI ke-77, Bupati dan istri menjamu para pejabat di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba. ***

  • Bagikan