BREAKING NEWS: Bupati Mendadak Test Urine ASN, Dua Orang Positif Narkoba

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf

BULUUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf tiba-tiba menggelar test urine di Kantor Bupati Bulukumba, Kamis 18 Agustus 2022. Dari hasil tes para pegawai negeri di lingkup Pemkab Bulukumba, ditemukan dua sampel urine yang dinyatakan positif narkoba.

Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf saat dihubungi RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID mengaku pelaksanaan test urine dilakukan setelah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan kejaksaan terkait tingginya kasus narkotika di daerah ini.

"Hasil rapat saya dengan Pak Kajari dan Pak Kapolres serta wakil bupati, kami sepakat untuk mengadakan test urine. Bulukumba ini sudah zona merah peredaran narkotika. Kita harus bergerak bersama untuk melawan para bandar dan pengedar yang menghancurkan generasi kita," tegas Andi Utta sapaan akrab Muchtar Ali Yusuf.

Dua orang yang ditemukan positif narkoba ini sekarang sudah dibawa ke Polres Bulukumba untuk pemeriksaan selanjutnya. Dari data yang dihimpun RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID hari ini ada 31 orang yang menjalani tes urine di Kantor Bupati. Dari 31 orang yang dites ada dua yang ditemukan positif. Satu adalah PPK proyek Pantai Merpati di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan serta satu lagi pegawai ULP dengan inisial MY dan NT. (nad)

  • Bagikan