Farel Prayoga Bikin Ambyar Istana Negara dengan Lagu Ojo Dibandingke

  • Bagikan

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penyanyi cilik Farel Prayoga kini mendadak viral di media sosial usai sukses membawakan lagu 'Ojo Dibandingke" di Istana Negara.

Farel Prayoga menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke" dalam acara perayaan HUT RI ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022. Penyanyi cilik yang masih duduk di kelas 6 SD tersebut berhasil membuat seluruh tamu undangan di Istana Negara bergoyang.

Suara merdu Farel Prayoga tersebut, turut membuat Presiden Jokowi, Menteri Prabowo Subianto, Menteri Sri Mulyani, dan pejabat negara lainya berjoget dan menikmati lagu 'Ojo Dibandingke".

Selepas acara perayaan HUT RI ke-77, beredar sebuah video Farel Prayoga mendapatkan sebuah hadiah berupa sepeda.

Video Farel Prayoga mendapat sepeda, diketahui FIN.co.id melalui unggahan akun Instagram @lambegosip pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Dalam video tersebut, tampak  Farel Prayoga yang sedang menikmati sepeda barunya.

Penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut mengendarai sepeda tersebut dan mengelilingi jalanan.

"Farel Prayoga dapat hadiah sepeda," tulis dari akun instagram @lambegosiip.

Sepeda Farel Prayoga tersebut seperti sepeda gunung yang bisa digunakan sehari hari. Sepeda tersebut berdesain warna merah putih layaknya seperti warna bendera Indonesia.

Sebelumnya, Farel menjadi salah satu penampil dalam rangkaian Upacara di Istana Merdeka, setelah dirinya viral di media sosial karena berhasil meng-cover lagu tersebut.

Ketika Farel Prayoga menyebutkan nama Jokowi dibagian reff pertama, penonton secara spontan bersorak-sorak. (fj)

  • Bagikan