SDN 24 Salemba Borong Juara di HUT RI

  • Bagikan
Foto regu Gerak Jalan Indah SDN 24 Salemba yang berhasil meraih juara I Lomba Gerak Jalan Indah.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Peserta didik SDN 24 Salemba, berhasil meraih sejumlah juara pada perayaan HUT ke-77 RI tingkat Kabupaten Bulukumba. Masing-masing juara 1 regu putri gerak jalan indah dan juara 3 melukis.

Kepala SDN 24 Salemba, Hj. Hasmiati menuturkan selain itu, peserta didiknya juga  akan mewakili Bulukumba ke tingkat provinsi lomba bercerita atas nama A Aisyah Azalea Aufannida.

"Hal ini, berdasarkan hasil seleksi yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan beberapa waktu lalu. Semoga kedepannya SDN 24 Salemba semakij sukses, bisa mempertahankan juara-juara yang sudah diraih,"tuturnya.

Sementara itu, Pembina Lomba Bercerita SDN 24 Salemba, Hj. A Irma Indah mengatakan sebagai persiapan di tingkat provinsi, telah dioptimalkan pembinaan. Menurutnya, inj merupakan kelima kalinya SDN 24 Salemba mewakiki Bukukumba di lomba yang sama..

"Suatu kesyukuran perwakilan Bulukumba di provinsi tidak pernah keluar dari tiga besar. Kami berharap semoga SDN 24 Salemba semakin dikenal tidak hanya di Kabupaten akan tetapi provinsi dan nasional dengan prestasi-prestasinya,"harapnya.(sum/man/c

  • Bagikan