Ramah Tama Sekaligus Penutupan HUT RI ke 77 di Kecamatan Suka Maju

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju, Sabtu 20 Agustus 2022 pada malam hari.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah kecamatan sukamaju beserta seluruh masyarakat sukamaju atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI ke 77 "pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat" dalam sambutannya "selama 2 tahun vakum, tahun ini kita rasakan gairah kemeriahan, kebersamaan dikabupaten luwu utara dan malam ini kita rasakan dikecamatan sukamaju, saya yakin itu karena kebersamaan yang kuat, yang dibangun pemerintah dengan seluruh unsur yang ada dikecamatan sukamaju".

Ia juga menghimbau kepada masyarakat di Kecamatan Sukamaju untuk segara vaksin lengkap karena masih banyak masyarakat yang belum melakukan vaksin booster. "Oleh karena itu butuh dukungan kita semua, karena pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat tergantung pada partisipasi kita semua".

"Sekarang era kolaborasi, semua pihak harus bergandeng tangan, semangat 77 tahun kemerdekaan RI akan menjadi modal kuat untuk membangun daerah kita ini". Tutupnya

  • Bagikan

Exit mobile version