Ada Event Festival Pinisi dan Bira Sunset Run, Paduppa Resort Sold Out Tanggal 17 September

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Event Festival Pinisi dan Bira Sunset Run yang akan digelar di kawasan wisata Tanjung Bira Bulukumba, Sabtu 17 September 2022 mendatang menjadi magnet bagi wisatawan domestik dan para runner. Terbukti sejumlah hotel dan penginapan di Bira sudah sold out di tanggal 17 September.

Firman dari Paduppa Resort Bulukumba mengaku seluruh kamar di Paduppa Resort termasuk family room sudah terjual habis atau sold out. "Iya di tanggal itu kami sudah sold out. Beberapa kamar dibooking oleh peserta lari dari Bank Sulselbar," katanya kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, Selasa 23 Agustus 2022.

Ketua PHRI Bulukumba A. Purnama Nur Indah yang ditemui RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID mengaku pelaksanaan kegiatan yang rutin dilakukan di kawasan wisata Tanjung Bira memang memberikan efek positif bagi occupancy hotel dan penginapan. "Alhamdulillah untuk tanggal 17 September kami juga sudah ada yang booking 30 kamar. Semua peserta lari Bira Sunset Run," kata Indah.

Saat ini katanya masih tersedia kamar di Anda Beach Hotel dan Anda Bungalow. "Untuk Vila Kampung Anda juga masih ada beberapa yang available," katanya. (nad)

  • Bagikan