Hadiri Pelantikan Pengurus Golkar, Andi Utta: Semua Partai Diperlakukan Sama

  • Bagikan
Bupati Bulukumba Muchtar Ali Yusuf bersama Taufan Pawe dan Wabup Bulukumba Andi Edy Manaf.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Nirwan Arifuddin resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat dua (II) Kabupaten Bulukumba periode 2021 - 2026, kegitan berlangsung di Hotel Agri Bulukumba, Kamis, 25 Agustus 2022.

Nirwan bersama seluruh pengurus Golkar baik itu di tingkat daerah maupun kecamatan dilantik langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe.

Nirwan dalam sambutannya menyatakan siap untuk memenangkan partai Golkar khususnya di Kabupaten Bulukumba.

"Saya siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar dan memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bulukumba. Insyaallah," ujar Nirwan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf, dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf.

Andi Utta sapaan Andi Muchtar Ali Yusuf, juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya Andi Utta sempat membahas posisi Partai Golkar pada Pilkada lalu.

Di mana menurutnya, meski Golkar bukanlah partai yang mengusungnya pada saat Pilkada namun sebagai pembina partai politik di Kabupaten Bulukumba, ia tetap profesional dan semua partai akan ia perlakukan secara sama.

"Saya berharap partai Golkar ini dapat berpartisipasi dan berjalan bersama untuk membangun Kabupaten Bulukumba," kata Andi Utta. (ewa)

  • Bagikan