Alasan Selingkuh dengan Anak Kades, EP Mengaku Ditendang Berkali-kali, Tangan Diborgol Mirip Tahanan

  • Bagikan
Eka Faradina

BANYUASIN, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pasca viral karena ditangkap tangan dengan anak seorang Kades di Hotel Bintang Lima di Palembang, kini EP (23) Istri polisi anggota polres Banyuasin membuat pengakuan mencengangkan.

EP beralasan, bahwa rumah tangganya tak lagi bahagia bersama pasangannya Bripda Ade Pratama, alasan itulah yang membuat EP memiliki pria idaman lain.

Kini EP pun telah dipulangkan ke pihak keluarganya di Palembang, Jumat 2 September 2022 sore pasca dipulangkan dari Polsek IB I Palembang.

Kepada wartawan, EP meluapkan isi hatinya. Dia mengakui salah dan minta maaf atas kejadian pada Selasa, 30 Agustus 2022 dan minta maaf kepada semua pihak yang merasa terkena dampaknya.

Dari penuturannya, ada sinyal EP tidak bahagia atas pernikahannya dengan Bripda AP. Bahkan dia kerap mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Bripda Ade Pratama.

Dari buah pernikahannya bulan Januari 2021 lalu, EP dan Ade Pratama (24) memiliki serang anak perempuan yang saat ini berusia 11 bulan.

EP menuturkan, sebelum menikah dengan Ade, sudah ada tanda-tanda ketidakkeharmonisan dari pihak mertuanya hingga berjalannya resepsi pernikahan.

‘’Uang yang berasal dari tamu undangan diambil oleh keluarga mempelai pria. Terlebih sejak saya hamil empat bulan, tanda-tanda tindak kekerasan dari suami saya juga saya rasakan,’’ ujar EP memulai pembicaraannya.

Begitu sudah menikah, kekhawatiran EP terbukti. Menurutnya, Ade kerap melakukan KDRT terhadap dirinya. Bahkan, sudah ada dua kali laporan ke polres banyuasin atas tindak KDRT itu, akan tetapi berakhir damai. (jpnn)

  • Bagikan