Siswi SMA Dianiaya Teman Sendiri Hingga Terbaring di UGD

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Seorang siswi SMAN 9 Bulukumba berinisial, NM (17) menjadi korban penganiayaan rekannya sendiri. Korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya hingga dilarikan ke Puskesmas Ujungloe, Selasa, 6 September 2022.

Ditemui di UGD Puskesmas Ujungloe, siswa kelas XII itu mengaku awalnya berusaha menyembunyikan kejadian tersebut kepada keluarga. Namun ia baru mengakui telah dianiaya setelah mengalami sakit di bagian yang tak tertahankan.

"Iye, kejadiannya kemarin sore (Senin sore, 5 September 2022). Takutka sama kuargaku," ucapnya sembari terbaring lemas.

NM menceritakan, awalnya pelaku berinisial, RN (18) memintanya untuk bertemu dengan alasan menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Namun sesampainya di lokasi yang sepi jauh dari pemukiman warga, pelaku langsung menyerang dan menganiayanya secara brutal.

"Napukulika berkali-kali, baru natendangka baru na injak-injakka," ungkapnya sesekali menangis dengan kondisi mata lebam.

NM mengaku, saat kejadian sejumlah siswi yang tak lain teman sekolahnya sendiri sekaligus teman pelaku hadir di lokasi kejadian. Bahkan salah seorang di antaranya sempat merekam aksi penganiayaan tersebut melalui kamera handphone.

"Ie banyakki berteman, tapi itu ji (RN,red) yang pukulika. Yang lain nakelilingija," bebernya.

Kapolsek Ujungloe, Iptu Asbudi Tonis yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban. Saat ini pihaknya sementara melakukan penyelidikan.

"Sudah kami terima laporannya. Korban juga sudah divisum untuk kepentingan penyelidikan," jelasnya.(man)

  • Bagikan