Raja Juli Antoni Target PSI Bulukumba Bisa Raih Satu Kursi di Setiap Dapil

  • Bagikan
Pertemuan PSI Bulukumba dengan Dewan Pembina PSI, Raja Juli Antoni.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kunjungan Wakil Menteri Pertanahan, Raja Juli Antoni, ke Bulukumba, dimaksimalkan Pengurus Partai Solidaritas  Indonesia (PSI) Cabang Bulukumba untuk menggelar silaturahmi dan konsolidasi.  Berlokasi di rumah makan Grand 99, pertemuan tersebut tak berlangsung lama namun bermakna. 

Hal itu disampaikan, Ketua PSI Bulukumba,  Asri Pato kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID. Pada pertemuan itu, Raja Juli Antoni, yang merupakan Sekjen Dewan Pembina DPP PSI, berharap seluruh perangkat PSI bekerja keras serta bahu membahu dalam meraih hasil maksimal pada Pileg 2024 mendatang. 

"Bro Juli menyampaikan dan memberikan penekanan salah satunya juga yakni terkait tahapan verifikasi faktual saat ini. Selain itu menekankan pentingnya menjaga kesolidan para pengurus dan simpatisan, " ucapnya. 

Hal yang tak kalah pentingnya, yang disampaikan Raja Juli, kata Asri Pato adalah, PSI Bulukumba harus mampu mendudukkan kadernya di setiap daerah pemilihan minimal satu kursi satu dapil. 

"Artinya fraksi utuh, insya Allah kita optimis untuk itu. Sekarang kepengurusan tingkat kabupaten dan kecamatan sudah rampung sisa di beberapa tingkat desa saja atau ketua ranting, " jelasnya. (faj) 

  • Bagikan