46 Anggota Polres Ramaikan Bira Sunset Run, Kapolres: Ini Event Keren untuk Bangkitkan Pariwisata

  • Bagikan
Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersama Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal dan Wabup Bulukumba Andi Edy Manaf.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Jajaran Polres Bulukumba, merupakan institusi yang paling banyak mengirimkan delegasinya untuk mengikuti event Bira Sunset Run 2022.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 46 personel Polres Bulukumba dari berbagai satuan ikut berlari di ajang paling bergengsi dari rangakaian  Festival Pinisi XII. 

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho, mengatakan  sebanyak 46 personel Polres Bulukumba juga ikut serta mensukseskan dan ambil bagian dalam event yang di gelar oleh Pemkab Bulukumba bekerjasama dengan RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID di kawasan wisata Bira.

“Ini event keren yang benar-benar bisa membangkitkan pariwisata kita,” ujarnya.

Karenanya Polres all out mensupport kegiatan ini. “Jadi saya bersama personel termasuk  Polwan Polres Bulukumba juga mengikuti event ini,” ucap Kapolres Bulukumba.

Dikatakan, event Bira Sunset Run 2022 sangat menarik bagi peserta, karena mengkolabioasikan  berlari sambil berwisata. Rute yang dilalui juga sangat mengesankan sebab melewati spot-spot wisata menarik yang ada di kawasan Bira.

"Dan yang paling berkesan yakni peserta berlari di sore hari sambil menikmati matahari terbenam di pantai pasir Putih Bira,” ujar AKBP Suyono Ridho Murtedjo.

Dikatakan perwira menengah dengan dua bunga melati di pundaknya ini, kehadiran  Polres Bulukumba dengan mengirimkan puluhan personil sebagai bentuk komitmen Polres Bukukumba mendukung kegiatan Pemkab Bulukumba. 

"Nanti kalau ada event lagi kita akan kirimkan lebih banyak lagi," tambahnya. (faj) 

  • Bagikan