Dandim Bulukumba Berlari Bersama Istri, Anak dan Prajurit di Bira Sunset Run 2022

  • Bagikan
Dandim 1411 Bulukumba bersama keluarga.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Bira Sunset Run 2022 diikuti sejumlah elemen tidak hanya dari kelompok atau komunitas lari saja melainkan sejumlah pejabat di Bulukumba.

Salah satunya diantara ratusan peserta adalah Komandan Kodim 1411 Bukukumba, Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti. Dandim hadir bersama keluarganya yakni istri dan putranya; Yani Rahmi Apriyani dan Naizar Yudha Wijaya.

"Kalau prajurit Kodim ada 10 orang yang ikut, senang yah kegiatannya luar biasa. Kita semua berbaur dan tentu berolahraga sambil menikmati pemandangan Bira di sore hari, " katanya, Minggu 18 September 2022.

Kendati demikian dia berharap pelaksanaan Bira Sunset Run selanjutnya bisa lebih meriah lagi begitu juga seluruh rangkaian acara Festival pinisi. "Kalau event seperti ini dilaksanakan  pada hari libur sekolah saya yakin lebih banyak yang ikut bahkan dari luar Sulsel," ujarnya. Termasuk Festival Pinisi lanjut Dandim sangat baik untuk edukasi bagi pelajar. "Kalau semua digelar saat liburan sekolah pasti banyak banget yang datang. Tapi yang jelas ini sudah luar biasa karena saya lihat di Bira Sunset Run banyak orang luar daerah yang hadir dan Bulukumba sudah menjadi tuan rumah yang baik, " paparnya (faj). 

  • Bagikan