Agung Sucipto Hadir di Bira Sunset Run, Disambut Pelukan Pimpinan DPRD Bulukumba

  • Bagikan
Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal memeluk erat Agung Sucipto saat bertemu di event Bira Sunset Run 2022.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengusaha Bulukumba Agung Sucipto hadir di event Bira Sunset Run 2022 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Bira Bulukumba, 17 September 2022. Kehadiran Agung langsung disambut pelukan oleh para kerabat dan relasinya. Bahkan Pimpinan DPRD Bulukumba yang ikut melepas peserta BSR 2022 surprise dengan munculnya Agung Sucipto di tengah-tengah peserta BSR. Tampak H. Rijal dan H. Patudangi langsung memeluk Anggung (sapaan akrab Agung Sucipto) dan meluapkan kerinduan mereka dengan bercengkerama. Pemilik Hakuna Matata Resort itu tampak lebih sehat dan segar.

"Puji Tuhan saya sudah bebas, dan sekarang saya memilih beristirahat di Bulukumba. Ini ada dua putri saya ikut lari dan saya ingin lihat mereka langsung berada di garis finish," ujar Agung. Seperti ramai diberitakan, Agung tersandung kasus suap mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Saat ini, Agung mengaku akan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga dan melakukan aktivitas sosial. "Selama di Suka Miskin saya memang lebih dekat kepada Tuhan. Hikmahnya luar biasa banyak. Saya setiap hari membaca Al Kitab. Semoga pengalaman ini menjadikan saya lebih kuat lagi ke depan," terangnya.

Agung Sucipto telah bebas sejak pertengahan Agustus 2022. Di acara Bira Sunset Run merupakan kemunculan perdananya di publik. (ewa)

  • Bagikan