Berhasil Ungkap Kejahatan, 12 Personil Polsek Dapat Penghargaan

  • Bagikan
Foto bersama Kapolsek Kajang AKP Rahman dengan personil Polsek Kajang usai menerima penghargaan di Halaman kantor Polres Bulukumba.

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 12 personil yang bertugas di Polsek Kajang, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bulukumba, AKBP Suryono Ridho Murtedjo, Rabu 21 September 2022.

Belasan personil tersebut diberikan reward atas dedikasinya dalam mengungkap sejumlah kejahatan di wilayah hukum Bulukumba, khususnya di Kecamatan Kajang.

Kapolsek Kajang, AKP Rahman kepada RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID, mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan sejumlah anggotanya itu. Dikatakan, penghargaan yang diberikan Kapolres diharapkan memberikan energi atau semangat untuk terus bekerja secara profesional khususnya dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

"Penghargaan atau reward merupakan apresiasi pimpinan, namun yang terpenting adalah bagaimana anggota terus memacu kinerjanya serta menjaga nama baik institusi, " Katanya.

Sementara, Aipda Misbahuddin, salah satu personil Polsek Kajang yang menerima penghargaan, menjelaskan pemberian penghargaan adalah sepenuhnya kebijakan pimpinan, anggota hanya menjalankan tugas sesuai SOP dan protap yang berlaku.

"Mewakili teman-teman Polsek Kajang, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, tentu ini akan memotivasi kami untuk terus bekerja dengan baik, " Jelasnya.

Dikatakan, Kanit Intelkam Polsek Kajang ini, 12 personil yang meraih penghargaan, karena berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan, seperti berhasil mengungkap penimbunan BBM jenis solar bersubsidi disejumlah lokasi, selanjutnya berhasil menangkap pelaku pencurian ternak serta membubarkan dan memproses pelaku judi sabung ayam.

"Kita akan terus berupaya bagaimana menekan atau meminimalisir kejahatan serta mengungkap kasus kejahatan di wilayah hukum Polsek Kajang, " Ujarnya (faj)

  • Bagikan