Jelang Porprov, Tim Gabungan Patroli Setiap Malam

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di Kabupaten Bulukumba dianggap semakin kondusif. Khususnya menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) rutin dilaksanakan setiap malam oleh jajaran Polres Bulukumba. Patroli semakin ditingkatkan melibatkan Personel Polres Bulukumba, Personel Kodim 1411 Bulukumba, dan Satpol PP.

Seperti yang digelar paga Kamis, 22 September 2022, malam. Kegiatan dimulai dengan melaksanakan apel pengecekan dan pengarahan pasukan di Bundaran Pinisi Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu.

Personel  kemudian melaksanakan patroli di seputaran wilayah kota Kabupaten Bulukumba, untuk mencegah tindak kejahatan dan pelanggaran yang berpotensi terjadi malam hari.

"Patroli gabungan yang melibatkan TNI-Polri dan Satpol PP ini, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga situasi jelang Porprov semakin kondusif," terang Kaur Bin Ops (KBO) Satintelkam Polres Bulukumba Ipda Ardian.

Menurut Adrian, patroli gabungan akan terus digencarkan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang hingga selesainya Porprov.

"Mari semua pihak bekerja sama, bahu membahu menyukseskan kegiatan Porprov ini, sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik," imbaunya. (*)

  • Bagikan