Awali Rangkaian Porprov Dengan Dzikir dan Doa Bersama di Pendopo Rujab Bupati

  • Bagikan
etua Tim Kreatif dan Sponsorship Kabupaten Bulukumba, Arum Spink

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Suksesi perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVII, mulai terasa hawanya, sejumlah persiapan terus dimatangkan untuk mengsukseskan kegiatan olahraga bergengsi itu.

Rangkaian agenda Bulukumba To PORPROV XVII di Kabupaten Bulukumba dimulai Selasa 27 September 2022, (Hari ini,red), mengawali kegiatan itu Pemkab Bulukumba, akan menggelar Dzikir dan Doa Bersama di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Selasa malam.

Acara Zikir tersebut dilaksanakan pukul 19.30 WITA ini dipandu oleh Tim Zikir Depag dan Pesantren Babul Khair Bulukumba. Peserta direncanakan dihadiri langsung Bupati Bulukumba, ketua dan Anggota DPRD, Forkopimda, kepala-kepala OPD, Camat, lurah dan Kepala Desa, Ketua dan Pengurus KONI, Ketua-ketua Kecabangan, Manajer Kecabangan dan Bapak Angkat dan stakeholder lainnya.

Bupati Bulukumba, Andi Mukhtar Ali Yusuf menyebut, bahwa rangkaian menyambut PORPROV XVII ini kita mulai dengan Berzikir dan berdoa bersama. Kesuksesan yang diharapkan baik dari pelaksanaan mau prestasi atlet Bulukumba tak bisa diraih tanpa Restu dari Sang Maha Pencipta.

"Kita memulai ini semua untuk menunjukkan bahwa kita bisa. Tentu banyak hambatan dan kekurangan. Karena itulah penting kita memohon pertolongan kepada Allah Sang Khalik," ungkapnya. selasa 27 September 2022.

Sementara itu, ketua Tim Kreatif dan Sponsorship Kabupaten Bulukumba, Arum Spink, sebagai inisiator dan penanggung jawab pada kegiatan Bulukumba Road To PORPROV ini mengatakan bahwa rangkaian demi rangkaian akan dilaksanakan hingga pembukaan tanggal 22 Oktober 2022.

"Setelah ini ada Kolaborasi Stakeholder yang akan terlibat dalam ajang PORPROV ini. Ada pula pengukuhan Duta PORPROV hingga deklarasi Bulukumba bisa yang dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 2 Oktober di Stadion Mini Kabupaten Bulukumba," Ungkapnya. (Faj)

  • Bagikan