Dua Srikandi Petahana Kembali Maju di Pileg 2024

  • Bagikan
Sitti Aminah dan Andi Narni Nur Intan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Dua legislator perempuan yakni Andi Narni Nur Intan dan Hj. Sitti Aminah, memastikan diri kembali bertarung pada pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Majunya mereka di kontestasi lima tahunan itu tidak terlepas dari dukungan dan dorongan masyarakat serta dibarengi semangat pengabdian untuk masyarakat. 

Legislator Partai NasDem, Andi Narni Nur Intan mengaku tak akan naik kelas di pileg 2024. Ia memutuskan untuk kembali nyaleg pada tingkat kabupaten di dapil sebelumnya.

"Insya Allah saya maju lagi pada pileg 2024 nanti di level yang sama," kata Andi Narni Nur Intan. 

Anggota DPRD dua periode ini mengatakan, mengemban amanah rakyat di parlemen adalah tugas mulia. Sehingga baginya, tak ada kata berhenti untuk berbuat demi kepentingan masyarakat.

"Saya bertekad untuk terus mengabdi memperjuangkan aspirasi masyarakat di Kecamatan Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bonto Bahari," kata Andi Narni Nur Intan, istri dari Andi Muh. Juharta ini.

Peraih 2.128 suara pada pileg 2019 lalu ini mengaku terus merawat simpul-simpul jaringan relawannya hingga berbasis TPS.

"Insya Allah keluarga dan teman-teman masih menginginkan kami di level kabupaten," jelas Andi Narni Nur Intan, yang juga sekretaris Komisi B DPRD Bulukumba.

Terpisah, anggota DPRD Bulukumba Fraksi Golkar Sitti Aminah juga mengaku masih ingin melanjutkan pengabdian sebagai penyambung aspirasi masyarakat di parlemen. Hal itu pula didasari dorongan dari Ketua DPD I Golkar Taufan Pawe, kala berkunjung ke Bukukumba. Saat itu TP secara khusus memintanya untuk tetap maju di Pileg mendatang. 

"Jadi ada info yang didapat pak TP, lalu saat ke Bukukumba saya bicara khusus, dan diminta kembali maju. Saya bilang saya sudah tua mi, tapi kalau masih dibutuhkan dan diterima insya Allah. Dan kata Pak TP silahkan bunda selagi masih sehat, " urainya. 

Olehnya, legislator dua periode berlatar belakang bidan ini, mengemukakan telah menyampaikan ke keluarga maupun kerabatnya, sekaligus meminta doa restu agar langkahnya kembali dimudahkan.

"Mohon doata semua. Saya semata-mata hanya ingin memberikan yang terbaik buat partai Golkar, masyarakat, bangsa dan daerah tercinta ini," jelas Aminah. (Faj) 

  • Bagikan