Riskyana Hidayat, Pemeran Film Tasbih Kosong Juara Miss Aura International 2022

  • Bagikan
Riskyana Hidayat

JAKARTA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Riskyana Hidayat, pemeran Film Tasbih Kosong berjaya di ajang internasional. Riskyana yang merupakan anak kampung dari kabupaten Luwu Utara tepatnya di daerah transmigrasi desa yang cukup terpencil dari utara yaitu Desa Kapidi berhasil mengikuti kontes kecantikan tingkat dunia sejak tanggal 11 sampai 25 September 2022 di Antalya, Turky.

Lewat akun youtube milik miss aura international pada Minggu 25 September 2022, Ikih demikian panggilan akrab Riskyana Hidayat sukses keluar sebagai juara pada malam grand final dan mengharumkan nama Indonesia.

Jebolan kampus Poltekpar Makassar ini adalah perempuan pertama Indonesia yang mengikuti ajang itu dengan perwakilan Republik Indonesia.

CEO Krown Creative Enterprise dan juga National Director, Vino Eriza Assaad menyebutkan ajang Miss Aura International ini adalah kontes kecantikan global tahunan yang mempromosikan kecantikan, perilaku, kecerdasan serta keelokan tubuh wanita dari seluruh penjuru dunia.

Ia juga menyampaikan bahwa Riskiyana Hidayat adalah ratu kecantikan pertama asal Indonesia yang berangkat ke ajang kecantikan international, dengan segala persiapan yang dilakukan Krown Creative Enterprise dan Indonesian Stars Search tetap maksimal.

"Tentu hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Riskyana Hidayat yang berkompetisi selama dua minggu di Antalya, Turki,” jelas Vino beberapa waktu silam.

Pengusaha muda di bidang fashion ini menyatakan ucapan terima kasih tidak terhingga kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mendoakan selama persiapan sampai hari ini.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan seluruh pihak khususnya keluarga, teman yang telah memberikan doa dan support dalam mengikuti ajang Miss Aura International 2022 di Turki,” katanya.

Selain aktif di dunia modelling, Ikih juga baru saja menyelesaikan syuting Film Tasbih Kosong yang akan ditayangkan di bioskop tanah air. Film bergenre horor ini diproduksi sineas Makassar dan lokasi syutingnya di beberapa kabupaten/kota di Sulsel. (nad)

  • Bagikan