Kader All Out Menangkan Keputusan Ketum

  • Bagikan
Ketua DPD NasDem Bulukumba, Arum Spink

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Partai Nasional Demokrasi (NasDem) menjadi salah satu partai yang selalu cepat dalam mengusung figurnya, tak terkecuali calon presiden 2024 mendatang.

Partai besutan Surya Paloh ini bahkan telah mengerucutkan tiga nama yang salah satunya akan usung maju sebagai calon Presiden. Ketiganya adalah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo dan Jenderal TNI Andika Perkasa. Ketiga nama tersebut mencuat dalam rapat kerja nasional (Rakernas) NasDem belum lama ini di Jakarta.

Bahkan santer terdengar kalau 10 November 2022 mendatang NasDem akan segera mengumumkan calon Presiden dan Wakil Presiden bersama partai koalisinya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD NasDem Bulukumba, Arum Spink, enggan berkomentar banyak terkait informasi tersebut. Pasalnya, keputusan itu menjadi domain dan sepenuhnya kewenangan Ketua Umum dalam hal ini Surya Paloh.

"Jadi kewenangan Ketum, kita ini meraba-raba nanti dan salah. Domain DPD sudah selesai saat kami mengusulkan nama di rakernas lalu mandat sepenuhnya ada di ketua Surya Paloh," katanya, Selasa, 26 September 2022.

Kendati demikian, sebagai kader tentu apa yang menjadi keputusan elit partai khususnya Ketua Umum akan diterima dan dijalankan sepenuh hati termasuk all out memenangkan figur yang dicalonkan NasDem.

"Iya, pasti itu. Siapapun dan apapun keputusan DPP, kita sami'na wa ata'na, siap menangkan NasDem," ujarnya.

Senada juga disampaikan, Legislator Partai NasDem, Muh. Tamrin. Baginya apa yang telah menjadi keputusan partai maka wajib hukumnya untuk dipatuhi dan dilaksanakan.

"Kita tunggu saja DPP, kita ini pasukan di bawah siap tempur saja menangkan usungan partai, saya kira domainnya sekarang ada di Ketum, kita menunggu saja hasilnya," katanya. (faj/has/B)

  • Bagikan