Catherine Wilson Siap Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap 1 Oktober

  • Bagikan
Idham Mase dan Catherine Wilson

SIDRAP, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Lama tak terdengar, artis Catherine Wilson tiba-tiba membawa kabar bahagia. Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu dikabarkan akan menikah dengan pria bernama Idham Mase yang berasal dari Sidrap, Sulawesi Selatan pada Sabtu 1 Oktober 2022. Hal itu dibenarkan Manager Catherine Wilson, Raindy saat dihubungi Kamis (29/9/2022).

"Iya benar Mbak Keket (panggilan Cahterine Wilson) akan menikah dengan Bang Idham tanggal 1 Oktober 2022 besok, minta doanya agar pernikahannya bisa berjalan lancar," ungkap Raindy.

Diterangkan Raindy, pertemuan Catherine Wilson dengan Idham memang tak sengaja saat dirinya tengah ada pekerjaan di Makassar.

"Ketemuannya di Makassar saat mbak Keket ada pekerjaan. Dan keduanya sama-sama nyaman menjalani perkenalan sehingga akhirnya keduanya berkomitmen untuk menjalani hubungan serius dan bulan Agustus kemarin mereka memutuskan untuk menikah," lanjutnya.

"Dan kini mereka sedang mempersiapkan pernikahan mereka," tuturnya lagi.

Diterangkan Raindy, Keket akhirnya menerima Idham sebagai calon suaminya lantaran Idham menunjukkan keseriusan dan punya keinginan besar membina rumah tangga dengan Catherine.

"Mbak Keket kan usianya sudah matang, dia memang menegaskan tidak mau pacaran-pacaran lagi, maunya kalau ada yang mau ya harus siap menikah. Dan Bang Idham ternyata serius dan menyatakan siap menikah dengannya, makanya mungkin karena melihat keseriusan bang Idham, mbak Keket akhirnya memutuskan menerima pinangan mas Idham," tandasnya. (rls)

  • Bagikan