OSIP Abu Bakar Ash Shiddiq Sukses Gelar Mubes

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Organisasi Santri Intra Pesantren (OSIP) Abu Bakar Ash Shiddiq Kabupaten Bulukumba, sukses melaksanakan Musyawarah Besar III. Kegiatan berlsngsung di kawasan wisata Hutan Pinus Rombeng, Bantaeng, Minggu, 2 Oktober 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini disambut antusias peserta. Sebanyak 29 peserta yang merupakan para santri kelas 8 Wustha hingga kelas 11 Ulya.

Ketua terpilh OSIP Abu Bakar Ash Shiddiq Bulukumba, Muhammad Zuhroni berharsp kepengurusan selanjutnya jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Saya secara pribadi berharap agar kami mampu amanah dalam menjalankan kepengurusan ini,. Semoga kami bisa mewujudkan harapan dari ketua sebelumnya," harapnya.

Zuhronu jg bergaral kegiatan outdoor lebih sering untuk dilaksanakan. Menurutnya ada banyak hal yang menjadi sarana kebaikan saat berkegiatan di luar pondok yang dilirik oleh masyarakat.

"Selama kami di Hutan Pinus, ciri khas santri yang kami tonjolkan adalah Salat berjama'ah tepat waktu. Walau kegiatan kami cukup padat dan alhamdulillah kami bisa menjadi contoh dan mampu menarik perhatian orang lain untuk ikut salat berjamaah,"tutupnya.(ppl-untad/man/c)

  • Bagikan