Lesti Kejora Sudah Kembali Tersenyum, Ramah saat Bertemu Jamaah Umrah Asal Indonesia

  • Bagikan
Lesti Kejora

RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Lesti Kejora saat ini sedang menjalani ibadah umrah bersama dengan keluarganya. Dia pergi ke tanah suci untuk menenangkan diri setelah dugaan KDRT yang diterimanya dari suaminya, Rizky Billar.

Beberapa warganet yang tengah menjalani ibadah umrah sempat merekam momen Lesti sedang berada di mekah. Ada momen mengharukan saat di depan kabah menangis sambil dipeluk oleh ayahnya.

Di sisi lain Lesti menunjukan wajah bahagia saat bertemu dengan jamaah dari Indonesia. Bahkan dia sudah bisa tersenyum.

1. Ramah saat Bertemu fans

Saat berada di Tanah Suci untuk melakukan umrah, Lesti Kejora bertemu dengan beberapa jamaah asal Indonesia. Lesti dengan ramah memenuhi permintaan penggemarnya untuk foto bersama. Sorot mata Lesti yang terlihat dari foto tersebut sudah memancarkan secercah senyum di wajah cantiknya yang tertutup.

2. Mulai Bisa Tersenyum

Lewat potret yang dibagikan oleh netizen, Lesti Kejora yang tengah makan bersama rombongannya terlihat melepas niqab yang selalu ia pakai selama umrah. Dalam potret tersebut, terlihat jelas bahwa pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini mulai bisa tersenyum.

3. Kenakan Niqab saat Berfoto Bersama

Lesti Kejora sempat memperlihatkan senyum simpulnya secara langsung di hadapan kamera milik penggemar. Tapi saat berfoto dengan para fans, ia segera kembali memakai niqabnya. Walau Lesti menutupi sebagian wajahnya dengan nikab hitam, hal ini tak jadi soal untuk para penggemar. (in)

  • Bagikan