Panen Hadiah Simpedes, Nasabah BRI unit Bonto Manai Menangkan Mobil

  • Bagikan

BANTAENG, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) kembali dilakukan BRI Kantor Cabang Bantaeng untuk periode I Maret - Agustus 2022. Pengundian itu dilakukan di Balai Kartini Bantaeng pada Minggu, 9 Oktober 2022.

Adapun hadiahnya, berupa empat unit lemari es Sharp, empat unit televisi LG 24 inch, enam sepeda motor, serta grand prize satu unit mobil Daihatsu Grand New Xenia. Untuk hadiah grand prize mobil tersebut, dimenangkan oleh Jamaluddin, nasabah dari Unit BRI Bonto Manai. Pengundian PHS ini disaksikan dari dinas sosial, kepolisian dan notaris.

Pemimpin Cabang BRI Bantaeng, Diky Agietama menuturkan bahwa pengundian PHS ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah.

Untuk mengikuti undian, nasabah harus memiliki saldo tabungan Simpedes minimal Rp100 ribu dan berlaku kelipatannya untuk mendapat satu nomor kupon undian."Hari ini (Minggu, 9 Oktober) akan dilaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes, dengan total undian sebanyak 12.606.291 kupon. Syarat cukup menabung di atas 100 ribu untuk dapat 1 kupon undian.

Kami ucapkan terima kasih, ini bentuk apresiasi kami kepada nasabah, selain menikmati layanan, kami juga apresiasi penambahan saldo bagi nasabah," kata Diky Agietama.

"Mudah-mudahan dengan adanya PHS ini bisa meningkatkan tabungan di Simpedes. Semoga bisa menabung di layanan BRI dengan senang hati dan riang gembira, karena kita melayani sepenuh hati," sambungnya.

Selain itu, Diky juga menyebut bahwa saat ini BRI semakin beradaptasi dengan digitalisasi. Diky menyebut, BRI menyesuaikan perubahan tersebut dengan adanya aplikasi BRI Mobile (BRImo).

”BRImo menjadi super apps, melengkapi kebutuhan Bapak/Ibu misalnya melakukan transaksi penarikan di ATM tunai tanpa harus membawa kartu ATM,” jelasnya.

Tidak hanya itu, BRImo dapat juga dipergunakan untuk membeli pulsa listrik, isi pulsa ponsel, top up BRIZZI, transfer, dan lainnya sebagainya. (ADV)

  • Bagikan