Dukungan untuk Festival Takabonerate Terus Mengalir, Kali Ini Datangnya dari Menparekraf Sandiaga Uno

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Pelaksanaan Festival Takabonerate terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Setelah sebelumnya Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan penyanyi dangdut Aty Kodong yang memberikan dukungan, kali ini giliran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bapak Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A atau yang lebih dikenal oleh masyarakat dengan Bapak Sandiaga Uno yang memberikan apresiasi dan dukungan pada pelaksanaan Festival Takabonerate. Apresiasi dan dukungan tersebut disampaikan melalui video pendek berdurasi kurang lebih satu setengah menit yang bisa dilihat di akun Instagram Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar @disparbud_selayar

Dalam video tersebut, Bapak Sandiaga Uno memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas penyelenggaraan event tahunan kebanggaan masyarakat Kepulauan Selayar yaitu Festival Takabonerate.

Beliau juga berharap, pelaksanaan Festival Takabonerate bisa semakin ditingkatkan kreativitas dan kualitasnya.

“Saya berharap semoga penyelenggaraan Festival Takabonerate yang terpilih dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) 2022 dapat terus ditingkatkan kreativitas dan kualitasnya menjadi event yang mendukung kemajuan sektor parekraf Sulawesi Selatan khususnya di Kepulauan Selayar.” ucap beliau pada video tersebut.

Menparekraf juga mendorong kepada Kabupaten Kepulauan Selayar untuk terus bersemangat dalam mengembangkan diri dan menggali potensi untuk mencari destinasi pariwisata unggulan Indonesia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, membuka lapangan kerja, dan memberikan dampak positif kepada masyarakat Kepulauan Selayar.

Sebagai penutup, beliau juga sempat menyinggung perihal kunjungannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar beberapa bulan yang lalu.

“Maju terus pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, saya juga senang sempat singgah sebentar di Kepulauan Selayar. Insyaallah lain kali bisa berkunjung untuk menikmati Festival Takabonerate.” tutup beliau.

Semoga dengan dukungan ini, pelaksanaan event Festival Takabonerate 2022 bisa semakin memotivasi para panitia yang terlibat sehingga event ini bisa berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar. (Sumber : GN-Humas Disparbud)

  • Bagikan