Warna-Warni Umbul-Umbul Hiasi Taman Pusaka Jelang Grand Opening Festival Takabonerate

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID – Pelaksanaan Festival Takabonerate 2022 yang semakin dekat membuat para staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan semakin disibukkan dengan berbagai kegiatan untuk mempersiapkan event tahunan kebanggaan Kabupaten Kepulauan Selayar ini.

Pada hari, Selasa tanggal 18 Oktober 2022, jajaran staf Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan pemasangan umbul-umbul di Taman Pusaka dalam rangka persiapan Grand Opening Festival Takabonerate yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2022. Sebagai informasi, Taman Pusaka dan Taman Pelangi merupakan lokasi pelaksanaan Grand Opening FTB dan pelaksanaan Selayar Expo yang merupakan kegiatan dalam rangkaian Festival Takabonerate 2022.

Drs. Hizbullah Kamaruddin selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar juga turut hadir untuk memantau dan mendampingi para stafnya dalam mempersiapkan lokasi pelaksanaan kegiatan. Para staf yang terlibat saling bekerja sama dan bahu-membahu dalam memasang umbul-umbul untuk memeriahkan suasana pelaksanaan event Festival Takabonerate.

Setelah pemasangan umbul-umbul selesai, Taman Pusaka terlihat lebih cantik dengan adanya umbul-umbul berbagai warna yang sudah terpasang. (Sumber : GN-Humas Disparbud).

  • Bagikan