Gagal di Kelas Speed WR Perorangan, Manager Panjat Tebing Selayar Optimis Persembahkan Medali di Kelas Lead

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Cabang olahraga (Cabor) Panjat tebing Kabupaten Kepulauan Selayar di kelas Speed WR perorangan putri gagal mempersembahkan medali untuk Kabupaten Kepulauan Selayar.

Marnawati dan Keysia yang bermain pada kelas ini di Lapangan Sinjai Bersatu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel harus kandas setelah tidak bisa menyelesaikan permainan hingga tuntas, Minggu (23/10/2022).

Meski demikian, masih ada kelas lainnya yang ditargetkan bisa mempersembahkan medali untuk Bumi Tanadoang julukan Kabupaten Kepulauan Selayar. Demikian diungkapkan Manager Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Kepulauan Selayar Faisal Ma'arif saat dikonfirmasi awak media di lokasi pertandingan.

Tidak sesumbar, namun Faisal Ma'arif optimis bisa mempersembahkan medali di kelas Lead perorangan dan beregu dan kelas Boulder.

Meski di kelas Speed WR gagal, Faisal Ma'arif selalu manager terus menyemangati atletnya agar terus giat berlatih untuk event Porprov Selanjutnya.

"Lelah tidak pernah dirasakan oleh mereka yang tidak mau berusaha. Pokoknya Gass dan terus semangat." ucap Faisal Ma'arif penuh semangat.

Hingga berita ini diturunkan, atlet dikelas Speed WR Tim sementara sudah persiapan untuk kembali bertanding. "Sekarang sudah dalam proses karantina, kemungkinan siang ini sudah main," tutup Faisal Ma'arif. (Im).

  • Bagikan