Pasca Insiden Berdarah di Arena Porprov XVII Sulsel, Tim Dayung Selayar Lanjut Tanding pada Tiga Kelas Hari Ini

  • Bagikan

SINJAI - Pasca Insiden berdarah pemukulan terhadap 8 atlet Dayung Kabupaten Kepulauan Selayar oleh Orang Tak Dikenal (OTK), tim dayung Selayar Selayar kembali turun bertanding di Arena Porprov XVII Sulsel, Rabu (26/10/2022) siang, setelah adanya jaminan keamanan dari Panitia Tuan Rumah Sinjai.

Tim dayung Selayar hari ini turun pada tiga kelas, Dragon Boad Putra/TBR 500 meter dibabak final dan sukses mendulang satu medali emas.

Selanjutnya tim dayung Selayar menurunkan atletnya pada kelas TBR Putra jarak 250 meter pada babak semifinal. Lagi-lagi sukses tampil terdepan sehingga berhak melaju babak final yang sampai saat tinggal menunggu jadwal pertandingannya.

"Namun demikian untuk kelas TBR putri jarak 500 meter hanya mampu meraup satu medali perunggu," ucap Mahmuddin Manager dayung Selayar.

Dari Pantauan media ini, Ketua KONI Selayar Jonni Hidayah terus memantau jalannya pertandingan di pantai galau muara Sungai Lappa Kabupaten Sinjai. Ia juga terus mensupport dan menyemangati para atlet yang sedang bertanding.

Hingga berita ini diturunkan perolehan medali Kabupaten Kepulauan Selayar khusus pada cabor dayung adalah 6 medali emas, 3 perak dan 3 Perunggu. (Im)

Penulis: ImEditor: Haswandi Ashari
  • Bagikan