Kadis Kominfo SP Imbau Jajarannya Fokus Bekerja Sesuai Tupoksi

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo SP) Kabupaten Kepulauan Selayar Ahmad Yani melakukan pertemuan dengan seluruh jajarannya di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Selasa (1/11/2022) siang.

Pertemuan ini merupakan pertemuan perdananya pasca ia dilantik sebagai Kadis Kominfo SP beberapa hari lalu. Sebelumnya ia menjabat sebagai Camat Buki.

Sebagai awal perkenalan, dirinya mengabsen satu-satu jajarannya baik PNS maupun PHL sembari memperkenalkan diri yang lama dirantau tepatnya di Kepulauan Riau kurang lebih 28 Tahun.

Berkaitan dengan pertemuan tersebut, Ahmad Yani meminta kepada kepada segenap jajaran pegawai Diskominfo SP untuk fokus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

"Berkaitan dengan pertemuan kita hari ini, saya meminta semua kepala bidang untuk melaporkan apa yang menjadi kendala dalam menjalankan tugas selama ini, supaya kita bisa mencari solusinya," pinta Aco sebutan Ahmad Yani semasa kecil.

Meski demikian Ahmad Yani menekankan untuk mengedepankan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas.

Pertemuan diakhiri dengan dialog mulai dari para kabid hingga ke staf, bukan hanya penyampaian berupa kendala tetapi juga berupa masukan untuk penyempurnaan pelaksanaan tugas-tugas di Diskominfo Selayar (Im).

  • Bagikan