TNI-Polri Sukses Kawal Porprov Hingga Selesai

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Salah satu hal yang menarik perhatian dalam kegiatan Closing Ceremoni Poprpov Sulsel XVII di Stadion Mini Bulukumba, Senin, 31 Oktober 2022, yakni keterlibatan aparat gabungan dalam mengawal kegiatan.
Puluhan personel gabungan berseragam lengkap yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol-PP dan Dishub, melakukan pengamanan mulai dari luar hingga dalam stadion.

Giat pengamanan dimulai sejak sore dengan Apel Kesiapan pengamanan yang di laksanakan di depan Stadion Mini Kabupaten Bulukumba yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bulukumba, Kompol Muh.Tawil.

Setelah itu, para pasukan pengamanan membagi tugas, ada yang bertugas menjaga arus lalulintas, menjaga pintu stadion hingga yang bersiaga di dalam stadion.

"Kegiatan cukup ramai dengan berbagai kegiatan dan pertunjukan, selain pejabat juga hadir artis ibukota yang mengundang antusias masyarakat, sehingga Polres Bulukumba menurunkan Puluhan personel di bantu dari TNI, Satpol-PP dan Dishub," jelas Kabag Ops.

Kabag OPS juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Bulukumba yang telah membantu petugas keamanan dalam menjaga kondusifitas pada pelaksanaan Porprov XVII di Bulukumba.

"Perhelatan Porprov XVII dengan berbagai cabang olahraga telah selesai dilaksanakan selama sepekan. Alhamdulillah dalam pelaksanaannya berlangsung aman dan kondusif," pungkas KOMPOL Tawil. (ewa/man/c)

  • Bagikan

Exit mobile version