Ibnu Hajar Oppoki di Desa Batulohe, Kemenangan Disambut Histeria Pendukung

  • Bagikan
Suasana kegembiraan di rumah Kades Batulohe, Ibnu Hajar.

BULUKUMPA,RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ratusan pendukung berbondong-bondang mendatangi rumah Ibnu Hajar, Kades terpilih pada Pilkades di Desa Batulohe, Kecamatan Bulukumpa, Rabu malam 9 November 2022.

Seluruh simpatisan memenuhi rumah kediaman Ibnu Hajar setelah penghitungan suara selesai pada pukul 18.00 Wita. Satu persatu warga memeluk Ibnu Hajar dan meneteskan air mata haru sambil mengucapkan selamat kepada Ibnu Hajar.

" Atas izin Allah, akhirnya yang kita dukung menang," ujar Abdul Rasyid, pria yang akrab di sapa Dg Naba.

Menurutnya kemenangan ini adalah kerjasama dari semua tim yang bekerja siang dan malam, sehingga kemenangan ini di sambut tangis haru.

" Berkat kerjasama yang baik, bapak Ibnu berhasil memenangkan Pilkades," jelasnya

Sementara itu Ibnu Hajar Kades terpilih menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga Batulohe yang telah menyukseskan Pilkades.

" Teruntuk tim yang saya mengucapkan banyak terimahkasih, Alhamdulillah saya diberikan amanah untuk memimpin Batulohe dan ini periode ketiga saya, mari lanjutkan pengabdian ," tambahnya.

Sekadar informasi Ibnu Hajar memang merupakan salah satu sosok yang selama ini dekat dan peduli dengan banyak orang. Di desanya, ia dikenal memiliki jiwa sosial sangat tinggi kepada masyarakatnya. Terbukti pada periode sebelumnya Ibnu Hajar pernah mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Desa yang merakyat. (ria)

  • Bagikan