Zainuddin Buktikan Masih Layak Pimpin Desa Mattoanging, Raih 455 Suara di Pilkades Serentak

  • Bagikan
Zainuddin

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Sempat diragukan tidak bisa unggul dalam Pilkades, Zainuddin membuktikan dirinya masih layak memimpin Desa Mattoanging, Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba.

Dengan memperoleh suara sebanyak 455, ia berhasil memenangkan Pilkades untuk periode keduanya, Rabu 9 November 2022.

Zainuddin mengatakan, bahwa diantara lima incumbent Kades yang bertarung di Kecamatan Kajang, hanya Desa Mattoanging yang masih bertahan.

"Ini sangat-sangat luar biasa, saya bisa masih bisa menjaga komitmen dan kembali menjabat untuk periode kedua," jelasnya,

Menurutnya keberhasilannya tersebut tidak lepas dari dukungan kerabat maupun simpatisannya.

" Terimakasih kepada tim yang telah bekerja keras, sehingga kita mampu memenangkan pertarungan ini, walaupun sebelumnya banyak yang meragukan bahwa kami tidak mampu, namun kami sudah membuktikan bahwa kerja keras kami membuahkan hasil yang sesuai harapan kami," jelasnya.

Zainuddin berharap kepada seluruh warga Desa Mattoanging, untuk tetap saling bekerjasama untuk memajukan Desa Mattoanging.

" Pilkades telah lewat, mari kita semua saling bekerjasama menjaga keamanan desa kita, demi kemajuan Desa Mattoanging," harapnya,

Sekadar informasi, selama beberapa tahun memimpin Desa Mattoanging, Zainuddin dikenal sebagai sosok pemimpin yang sederhana dan berbaur dengan warganya. (ria)

  • Bagikan