Kadis Kominfo SP Pimpin Jajarannya Kerja Bakti di Taman Pelangi

  • Bagikan

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID - Jajaran pegawai Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Kepulauan Selayar turun melakukan kerja bakti pada giat Jumat Bersih, di Taman Pelangi Benteng Selayar, Jumat (11/11/2022).

Dipimpin oleh Kadis Kominfo SP Drs. Ahmad Yani didampingi oleh Sekretaris Kominfo Siti Rahmania, SH, dan para Kabid tampak antusias melakukan pembersihan sampah-sampah berbaur dengan para ASN maupun para tenaga PHL lainnya.

Sehari sebelumnya, Kadis Kominfo SP Ahmad Yani sudah memerintahkan bawahannya khususnya Sekdin Kominfo dan para kabid agar bersama seluruh staf ASN dan PHL mengikuti gotong-royong di Taman Pelangi pukul 07.00 wita sampai selesai.

"Agar sekertaris dan para kabid bersama seluruh staf ASN dan PHL mengikuti gotong royong di taman Pelangi besok pagi Jumat jam 07.00 sampai selesai, terima kasih," tulis Ahmad Yani melalui pesan grup Whatsapp internal Diskominfo SP.

Sementara dari pantauan media ini, ratusan pegawai lainnya dari berbagai OPD, BUMN dan BUMD juga turun melakukan aksi Jumat bersih. Mereka membersihkan sampah-sampah yang ada di Jalan, drainase, lapangan dan tempat lainnya dengan dibantu petugas dan Armada pengangkut sampah dari Dinas Kebersihan.

Dari pantauan awak media, kegiatan ini cukup mampu mengurangi sampah-sampah yang banyak berserakan di lokasi-lokasi umum dalam kota Benteng yang menjadi pemandangan tak menyenangkan dalam beberapa minggu terakhir. (Im)

  • Bagikan