Keluarga Korban Longsor Tunggu Hasil Otopsi

  • Bagikan
Keluarga korban bersama Kasi Humas Polres Gowa menunggu hasil otopsi di RS Bhayangkara.

GOWA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Pihak keluarga korban yang tertimpa longsor di Perbatasan Parangloe-Tinggimoncong masih menunggu hasil otopsi. 

Korban diketahui bernama Moh Royyan Syafaat usia 5 tahun. Pihak kepolisian telah menemukan satu jazad yang diduga korban bencana alam tanah longsor yang saat ini sudah berada di ruang Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel. 

"Pihak keluarga korban masih menunggu hasil otopsi yang dikeluarkan oleh Pihak Kepolisian di RS Bhayangkara Makassar," kata Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh saat ditemui, Senin, 21 November 2022. 

Pada kesempatan itu, AKP Hasan Fadhlyh bersama Kasi Dokkes IPDA Dr. Anniza Kemal mendampingi keluarga korban sekligus memberikan semangat sambil menunggu hasil otopsi di RS Bhayangkar tersebut.

"Hari ini kami bersama Kasi Dokkes Polres Gowa mendampingi pihak keluarga korban bencana alam tanah longsor yaitu Moh Royyan Syafaat (5) sudah menunggu hasil otopsi dari pihak Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel sejak dari semalam hingga saat ini," ungkap Kasi Humas Polres Gowa.

Sambil menunggu hasil otopsi jazad yang ditemukan malam kemarin, Kasi Humas juga memberikan semangat kepada keluarga korban untuk tetap bersabar menunggu hasil yang dikeluarkan oleh pihak Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel.

"Untuk memastikan bahwa itu adalah korban yang saat ini kita cari, kita tentunya masih menunggu dari hasil pemeriksaan dari pihak Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel," ungkap Kasi Humas Polres Gowa.

Hingga berita ini diturunkan, nampak terlihat keluarga korban terus menunggu hasil dari otopsi yang dikeluarkan pihak RS Bhayangkara melalui Dokpol Forensik Biddokkes Polda Sulsel. (hen/has/B)

------------------

  • Bagikan