Cemburu Pacar Diajak Jalan, Warga Salemba Parangi Seorang Pemuda

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Penganiayaan menggunakan senjata tajam (Sajam) kembali terjadi di wilayah perkotaan Kabupaten Bulukumba, Selasa, 22 November 2022.

Korban bernama Anwar (47), Warga Desa Salemba, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba dianiaya oleh pelaku berinisial AR (31), kejadian tersebut terjadi di Jalan Layang, Lingkungan Borong Kalukue, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujungbulu.

Diduga AR nekat menganiaya korban menggunakan Sajam berupa parang karena merasa cemburu melihat pacarnya dibawa jalan oleh korban.

Akibat dari kejadian itu, Anwar harus menjalani perawatan medis di RSUD HA. Sultan Daeng Radja Bulukumba karena mengalami luka pada bagian paha kanan dan pada tangan kiri.

Sementara pelaku sudah diamankan oleh polisi, setelah Tim URC Polsek Ujungbulu membekuk pelaku tidak lama setelah kejadian.

Pelaku adalah seorang wiraswasta yang berdomisili di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujungbulu.

Kapolsek Ujungbulu, AKP Lis Mulyadi menyampaikan, bahwa pelaku beserta barang bukti sebilah parang diamankan di Jalan Merpati, Kelurahan Caile.

Adapun alasan pelaku melakukan penganiayaan karena tidak terima pacarnya dibawa oleh korban.

"Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek Ujungbulu guna menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku terancam Pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman selama lamanya 2 tahun 8 bulan penjara," tukasnya. (ewa)


  • Bagikan