Sopir Minibus Tewas Setelah Tabrakan dengan Truk di Poros Bulukumba-Bantaeng

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Ahmad bin Ruto (61) tewas di tempat setelah mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk pengangkut pasir, di Jalan Poros Bulukumba-Bantaeng, Kapas, Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Rabu, 23 November 2022.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Jamal, yang dikonfirmasi menceritakan, kejadian bermula saat kendaraan merk Suzuki APV yang dikendarai korban melaju dari arah Bantaeng, saat hendak mendahului kendaraan lain tiba-tiba datang mobil truk yang membuat tabrakan antara keduanya tidak terhindarkan.

Truk yang bernomor polisi DD 8334 FO  dikendarai oleh Abdul Jabbar. Sementara Ahmad yang mengendarai APV membawa dua orang penumpang.

"Sopir Suzuki APV tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan dengan luka patah tertutup pada paha kanan, bengkak dan memar pada dada, luka lecet pada hidung," kata Kasat Lantas.

Saat ini jenasah korban telah dipulangkan ke kampung halamannya, di Bontomangiring, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba.

Sementara Abdul Jabbar, menderita luka bengkak pada tulang kering kaki kanan, patah tertutup pada paha kanan, luka lecet samping lutut kanan  dilarikan ke Puskesmas Baruga, Bantaeng. (ewa)

=====

  • Bagikan