Penjabat Desa Nyiur Indah Bantu Korban Pohon Tumbang

  • Bagikan
Mahmuddin warga Dusun Bonto Bakka Desa Nyiur Indah Kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar, Senin, 5 Desember 2022.

REPORTER: FIRMAN RMM

EDITOR: HASWANDI ASHARI 

SELAYAR, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Mahmuddin warga Dusun Bonto Bakka Desa Nyiur Indah Kecamatan Taka Bonerate, Kepulauan Selayar, Senin, 5 Desember 2022 mendapatkan bantuan dari Pemerintah Desa Nyiur Indah, setelah rumahnya rusak parah tertimpa pohon kelapa tumbang. 

Bantuan berupa uang tunai diserahkan langsung oleh penjabat Desa Nyiur Indah Andi Caco Amras yang notabenenya adalah Camat Taka Bonerate.

Penjabat Kepala Desa Nyiur Indah kepada awak media mengatakan, rumah milik Mahmuddin dijatuhi pohon kelapa pada 4 Desember kemarin pukul 17.45 wita, yang mengakibatkan kediamannya mengalami kerusakan khususnya dibagian atap dan rangka.

"Kejadiannya kemarin, jadi kita harus tanggap supaya korban bisa kembali memperbaiki rumahnya, khususnya pada bagian atap dan rangka yang berbahan kayu," ucap Andi Caco.

Andi Caco mengemukakan, pada saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak di rumah, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Dirinya berharap, pemilik rumah dapat bersabar atas musibah yang dihadapinya. 

"Kami selaku pemerintah desa akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat yang mengalami musibah," pungkasnya.

Pada penyerahan bantuan tersebut, Andi Caco Amras didampingi oleh Babinsa Desa Nyiur Indah Serda Burhaduddin, juga dari pihak Pol PP kecamatan. (imm/has/B)

  • Bagikan