Bawaslu Bulukumba Raih Penghargaan JDIH Tahun 2022

  • Bagikan

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID --  Bawaslu Bulukumba kembali meraih dua penghargaan terbaik dalam penganugerahan Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Bawaslu terbaik tahun 2022. 

Kedua penghargaan tersebut masing-masing untuk kategori khusus pengelolaan data terbaik yang di serahkan langsung oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Prof. Widodo Eka Tjahjana, serta terbaik IV untuk kategori umum yang diserahkan oleh Totok Hariyono  selaku Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa.

Anggota Bawaslu Bulukumba Abd. Rahman yang hadir menerima penghargaan mengatakan jika penghargaan tersebut sebagai motivasi agar JDIH Bawaslu Bulukumba semakin baik lagi ke depannya. 

"Alhamdulillah tahun ini kita (Bawaslu Bulukumba) kembali mendapatkan ketegori terbaik dalam pengelolaan data serta terbaik IV untuk ketegori umum. Hal ini patut disyukuri karena penghargaan ini di berikan untuk JDIH terbaik Bawaslu Kabupaten/Kota se Indonesia," kata Rahman setelah menerima penganugerahaan anggota JDIH terbaik dari Bawaslu RI. Selasa 6 Desember 2022.

Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu Bulukumba yang telah bekerja sama dan bekerja keras dalam memaksimalkan pengelolaan JDIH Bawaslu sehingga dapat mendapatkan penghargaan dari Bawaslu RI.

Melalui JDIH ini kita harapkan menjadi pintu masuk bagi publik untuk mengakses beragam produk hukum yang telah diterbitkan jajaran Bawaslu, tambahnya.

Dengan JDIH ini, kata Rahman, semua dokumen hukum dan informasi hukum Bawaslu Bulukumba dapat terdokumentasi dengan baik. Pasalnya, JDIH bukan hanya menjadi kepentingan internal Pengawas Pemilu, akan tetapi juga menjadi kepentingan publik. (Fajar)

  • Bagikan