IAS Buka DBL Cup Sepak Takraw Se-Sulsel di Jeneponto

  • Bagikan
IAS menyepak bola takraw (Istimewa)

JENEPONTO, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr. Ilham Arief Sirajuddin (IAS) membuka secara resmi Sepak Takraw DBL Cup II Sulsel Open, di Desa Jenetallasa, Bangkala, Jeneponto, Rabu sore, 7 Desember 2022.

Turnamen yang diikuti puluhan tim dari berbagai daerah ini disponsori tunggal olah PT Mustika DBL Property. Salah satu perusahaan properti dengan pertumbuhan paling pesat di Sulsel.

"Saya sangat berharap, turnamen ini bisa menjadi medium untuk menjaga status Sulsel yang selalu unggul di olahraga Takraw. Sejak dulu, Sulsel superior di olahraga ini," ujar wali kota Makassar 2004-2014 yang sukses menyulap Makassar menjadi Kota Dunia itu.

Pembukaan ditandai dengan sepak tekong pertama oleh IAS. "Timnas Takraw Indonesia itu selalu diisi oleh atlet Sulsel. Semoga turnamen ini kembali melahirkan bakat-bakat hebat," ujar IAS yang pernah dianugerahi Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI 2012 itu.

Turnamen takraw itu sekaligus dirangkaikan dengan syukuran dua tahun Mustika DBL Property yang berkantor pusat di Makassar. Dirut Utama DBL Property, Dedi Daeng Bella, adalah putra Je'netallasa.

Salah satu warga Je'netallasa, Rahman mengaku sangat bersyukur dengan intensitas keluarga besar Daeng Bella ingin membangun Je'netallasa. "Kami merasa bangga karena ada satu kampung kami sukses di luar tapi mau perhatikan kampungnya. Sarana olahraga yang akan dibangun oleh DBL Property pasti memajukan kampung kami," ujar Rahman.

Syukuran dua tahun DBL Property itu juga dilaksanakan tidak tanggung-tanggung. Deretan artis Sulsel seperti Udin Leaders, Sese Lawing, Anto Sarro, dan Lukman Rola, bergantian membakar suasana dengan tembang Bugis Makassarnya.

Dalam kesempatan itu, ratusan warga Je'netallasa yang ikut hadir juga berikrar memberi dukungan kepada Ilham Arief Sirajuddin untuk menjadi Gubernur Sulsel 2024 mendatang. (*)

  • Bagikan