Dikunjungi di Kediamannya, Andi Caccing Doakan IAS Terpilih Gubernur 2024

  • Bagikan
Andi Caccing (kiri) dikunjungi oleh IAS (kanan) di kediamannya

BULUKUMBA, RADARSELATAN.FAJAR.CO.ID -- Tokoh masyarakat kharismatik Bulukumba, Andi Syafruddin Amjar menyebut salah satu senjata terbaik bagi seorang politisi adalah silaturahmi.

Menurutnya, seorang politisi yang bersandar pada kekuatan silaturahmi, seringkali mampu menundukkan rintangan apapun dalam perjalanan kariernya.

Hal ini ditegaskan Andi Syafruddin yang juga akrab disapa Andi Caccing, saat menerima kandidat bakal calon gubernur Sulsel 2024, Dr Ilham Arief Sirajuddin (IAS), di kediamannya, Kelurahan Loka, Kabupaten Bulukumba, Senin, 12 Desember 2022.

"Jadi saya sangat berharap agar Ilham semakin meningkatkan silaturahmi yang saat ini sudah berjalan dengan baik. Tingkatkan lagi, karena dari sudut pandang apapun, silaturahmi adalah pembuka segala hal yang baik," ujar eks pamong senior Bulukumba ini.

Andi Caccing di mata IAS ibarat kakak sendiri, juga sebagai sosok yang banyak IAS mintai pertimbangan dan dukungan dalam setiap keputusan politiknya.

Kehangatan hubungan keduanya sudah terjalin sejak pilgub 2012 lalu ketika wali kota Makassar 2004-2014 itu ikut maju berpasangan Dr Aziz Qahhar Mudzakkar
IAS banyak melaporkan apa yang sudah dia lalui enam bulan terakhir. Sudah tiga kali mengitari Sulsel. Menjelajahi jalan tidak kurang dari 12 ribu KM.

"Saya selalu meminta doa kesehatan di setiap kesempatan itu. Sekaligus mengabarkan niatan saya menatap pilgub 2024 mendatang," tutur sosok yang dikenal dengan sebutan 'Gubernurku' itu.

Sebagai saudara IAS, Andi Caccing mendoakan IAS bisa sukses menatap hajatan politik 2024 mendatang. (*)

  • Bagikan